^_^

title

terima kasih sudah berkunjung ke blog yang sederhana ini,jika ingin mengcopi catatan silahkan untuk selalu menyebutkan sumbernya.semoga kita selalu dalam jalan yang haq ini.ditunnggu kembali kunjungannya.syukron jazakallahhu khayron.

Rabu, 28 Maret 2012

Sejenak Wisata Pena

Kehadiran adalah hadiah bagi sang perindu. Begitu pula dengan hati. Ia akan rindu dengan Rabb-Nya. obatilah ia dengan kehadiranmu di majelis ilmu..

***


Lebah madu tak bersarang di sembarangan pohon.Akan terpilih pohon tinggi dan besih agra madunya berkualitas dan terjamah oleh perjuangan siapapun yang ingin nikmati manisnya. .


Wahai kaum hawa,.
martabatmu amat tinggi. Lahirkanlah generasi tangguh. Harapku, orang-orang shalihlah yang akan merengkuhmu di jalan ìlmu.


***


Dalam lembaran-lembaran yg kubaca, kutemui bahwa para pemenang dalam segala lini kehidupan adalah orang-orang yang sabar dalam menikmati proses perjuangan mereka walaupun ujian datang bertubi-tubi. .
Bahkan, malaikat maut lebih duluan bertandang sebelum datang kemenangan yang dirindu..

Engkau??
Cuci kaki lalu tidurlah. .


***


Perlawanan sengit antara keimanan dan fitnah syubhat wa syahwat akan tetap berlangsung untuk merebut kekuasaan dalam dinasti hati..Menjadi pemenang atau pecundang??

Kelak, para pemenang akan memprolamirkn nilai perjuangannya di negeri penuh cinta nan abadi..


***


Begitu banyak cara bagi syaitan untuk menyurutkan gelombang keimanan.. Pelan terasa namun pesona ketakwaan yang terpolesi ilmu syar'i akan berkecamuk dahsyat untuk kembali menyemburkn gelora keimanan..


***


Aku melihat tinta para penulis membanjiri lembaran-lembaran untuk mendeskripsikan wanita. Kuakui memang mengagumkan..
Wahai kaumku, muliakanlah mereka karena rahimnya adalah pintu kehidupan.


***

kerap kali kita menemukan sisi gelap dalam melakoni episode kehidupan..tak perlu mengeluh.. kubisikkan padamu dari kejauhan kotaku bahwa engkau terlahir untuk pelitakan sekitarmu agar terkikis gelap itu..


___________
NB: Berikut adalah untaian kata dari status seseorang yang ana copas di blog ini dengan maksud untuk menampung beberapa susunan kata yang bermanfaat bagi kita semua.Insya ALLAH..
 

Tidak ada komentar: